Mengatasi Ambeien Tradisional

Mengatasi Ambeien Tradisional - Penyakit yang ditandai dengan pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus disebut wasir atau ambeien. Ada dua tipe wari yaitu wasit dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir dan terjadi pembengkakan di dalam anusl. Pada wasir luar pembengkakan pembuluh darah vena terjadi diluar dan menonjol  keluar dari rectum sehingga terlihat disekitar anus. Penyebab wasir ambeien salah satunya adalah sembelit.

Penyebab wasir  ambeien adalah semberlit dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus disertai pemakasaan pada waktu mengejan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Wasir juga dapat disebabkan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama, sering mengangkat beban terlalu berat terlalu berat, kegemukan, hubungan seks melalui anus, infeksi anal atau reknal, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.

Penyebab wasir ambeien yang merupakan sembelit mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah balik diikuti dengan mekarnya otot-otot.  Beberapa gejala dan tanda-tanda dari wasir ambeien juga ditunjukkan dengan  beberapa hal .

Gejala dan tanda-tanda wasir ambeien adalah :

  • Awalnya akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur
  • Adanya tonjolan keluar dari rectum pada saat buang air besar.  Tonjolan menjadi lebih besar  seiring dengan tekanan abdominal (perut).
  • Pendarahan ringan dan radang dari rectum. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar.

Anus sebagai jalan pengeluaran sisa makanan yang dilengkapi dengan otot lingkar yang elastic, dapat membuka dan menutup secara otomatis sesuai dengan aktivitas tubuh. Namun, jika terkena infeksi, elastisitas otot lingkar tersebut berkurang dan akan terasa sakit saat membuka. Jika keadaan seperti ini dibiarkan berlarut-larut, bisa mengakibatkan pembengkakan dan luka.  Penderita wasir seperti ini sebaiknya  tidak mengonsumsi makanan yang yang pedas dan harus menjaga kebersihan disekitar anusnya.

Alisin dalam bawang putih mampu membasmi bakteri penyebab infeksi yang berada disekitar anus, dan mampu memperlancar aluran darah sehingga bisa mengurangi rasa sakit. Untuk mengobati wasir, bawang putih yang sudah dimemarkan dioleskan ke sekitar anus. Bisa pula bawang putih ditumbuk halus dan dibungkus dengan kain katun, dioleskan. Cara lainnya adalah dengan berendam di dalam bak yang berisi air yang telah diberi bubuk bawang putih.

Pencegahan dan perawatan penyakit wasir ambeien adalah :

  • Konsumsi makanan berserat dalam jumlah cukup
  • Banyak minum air minuman 2 liter sehari dan lakukan olahraga secara teratur.
  • Hindari makanan pedas, daging (terutama kambung), goring-gorengan, dan durian.
  • Jangan duduk terlalu lama, sering pindah posisi duduk.
  • Hindari mengejan, jangan menunda buang air besar karena menyebabkan feses mengeras. Pakai minyak mineral untuk melmaskan feses.

Penyebab wasir ambeien adalah :

  • Terlalu lama duduk
  • Terlalu lama berdiri
  • Kurang cairan di dalam tubuh
  • Kurang asupan makanan yang mengandung serat
  • Mengalami masalah diare kronis
  • Akibat faktor genetik atau faktor keturunan
  • Mengalami masalah susah buang air besar atau sembelit, kontipasi, dan obstipasi, disaat sedang mengalami susah BAB ini kita malah memaksakan untuk mengejan mengeluarkan kotoran.
  • Kehamilan. Akibat dari perubahan hormonal yang terjadi dan mengalami masalah pelebaran dan juga akibat peradangan pada pembuluh dara serta bisa meningkatkan terjadinya aliran darah menuju ke kandungan.
  • Mengangkat beban yang terlalu kuat.
  • Kesalahan dalam melakukan olahraga
  • Kurang melakukan olahraga
  • Tekanan pada pembuluh darah balik di sekitar anus dan rektum yang mengalami peningkatan.

Cara mengobati penyakit wasir ambeien adalah :

  • Berendam di dalam air yang hangat. Lakukan sekitar 3-4 kali dalam sehari.
  • Mengompres wasir ambeien menggunakan air dingin atau menggunakan es pada anus yang bengkak.
  • Kompres menggunakan minyak kemiri yang sudah terlebih dahulu di hancurkan dan sudah dicampur dengan air hangat.
  • Menjaga kesehatan dan kebersihan anus. Basuhlah area ini dengan menggunakan air hangat dengan cara yang lembut. Sebaiknya, jangan gunakan sabun disaat sedang mengalami iritasi karena akan menyebabkan iritasi menjadi semakin parah.
  • Biarkan dubur tetap dalam keadaan kering agar mencegah terjadinya iritasi.
  • Jangan menggunakan tisu toilet yang kasar dan kering, pakailah tisu atau juga toilet basah setelah selesai buang air besar.
  • Gunakan asupan makanan yang mengadung serat tinggi yang berasal dari sayuran dan buah-buahan.
  • Menggunakan obat pencahar alami yang berasal dari psilium yang bisa membantu untuk mengurangi masalah sembelit dan mengurangi terjadinya peregangan.
  • Minum obat ambeien yang diresepkan oleh dokter sesuai dengan anjurannya. Jangan menggunakan secara berlebihan karena akan menyebakan masalah.



Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~


Mengobati Ambeyen Kronis http://adculaeo.blogspot.com/2016/08/jual-obat-wasir-di-klungkung.html http://bagdownlo1e.blogspot.com/2016/08/cara-mengobati-wasir-cepat.html Cara Mengatasi Ambeien Atau Wasir Yang Sudah Berdarah http://bagdownlo1e.blogspot.com/2016/08/cara-mengobati-wasir-atau-ambeien-tanpa.html Obat Wasir Wasir Atau Ambeien Bpom http://2000-jetta-volkswagon-5.blogspot.com/2016/08/mengobati-ambeyen-disaat-hamil.html http://addanlukphok.blogspot.com/2016/08/obat-wasir-atau-ambeien-wasir-wasir.html Cara Mengatasi Ambeien Atau Wasir Saat Hamil http://add-to-directory.blogspot.com/2016/08/obat-herbal-wasir-hembing.html Foto Gejala Penyakit Ambeien Atau Wasir http://audicarmodification.blogspot.com/2016/08/mengatasi-ambeien-atau-wasir-saat-hamil.html http://bagdownlo1e.blogspot.com/2016/08/tumbuhan-alami-obat-ambeyen.html Cara Mengobati Wasir Dengan Tape Obat Ambeien Luar Apotik http://audacityofignorance.blogspot.com/2016/08/tips-mengobati-ambeyen-wasir-atau.html

Posting Komentar